Penting gak sih chemistry itu?

Bagi sebagian orang, chemistry itu penting. Katanya "Pokoknya, kalau gw gak suka sama dya, gw gak bakal mau pacaran sama dya". Di sisi lain ada juga yang bilang "yah, gpp lah, kan yang penting dya baik, suka itu urusan belakangan". Nah, kalau kamu, lebih ke tipe apa?

Sebenernya apa sih chemistry itu? Kalau buat aku sendiri, chemistry itu lebih mengarah pada faktor "interest". Seberapa menariknya seseorang bagi aku. Mungkin, untuk 1st sight interest lebih ke fisik. But, untuk 2nd sight, 3rd sight, etc interest-nya udah lebih ke the whole person he is. Kalau ganteng, tapi otaknya "dung-dung" males juga kan? yahh.. tapi fisik juga subyektif kok. Gak semua orang ganteng bikin aku interest. Intinya, banyak hal yang bisa bikin aku interest sama cowo, termasuk how he treated me.

Biasanya, faktor interest itulah yang menimbulkan "deg-degan". "Kalau ada di deket dia jadi salting". Yup, buat aku disitu nikmatnya, sensasi deg-degan.. hehehee.. Ada yang bilang juga "dunia terasa indah, kalau bisa deket sama dya".

Nah, sekarang, gimana rasanya kalau deket sama orang yang kamu ngga interest? Rasa deg-degan ngga timbul. Ngga ada salting, everything is flat. But, he treated you so sweet. Seneng sih seneng, ada temen dan diperhatikan. But, just it. What will you do? Sebagai catatan, there's no chemistry in this case.

So, kamu termasuk tipe yang mana? Pentingkah chemistry buat kamu? Oia, kalau menurut aku sih, hati-hati dengan chemistry, karena dya bisa membatasi orang-orang tertentu untuk masuk ke hidup kamu. Orang-orang tertentu yang mungkin adalah your future knight that better than your prince now.

Okay, see you girls.. ;)

Komentar

  1. klo ga pernah ngerasa deg2an gimana?hahaha
    i just know when i love him without butterfly effect..

    chemistry? when i think that "ok, i think i wanna get to know u better and make a deeper connection/relationship with u.."

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer