Gimana sih caranya jadi cewek?

Gw bukan tipe cewek manja yang minta jemput atau anterin kesana kesini.
Gw bisa bayar sendiri tiket nonton and uang makan.
Gw ngga suka ditelpon lama-lama cuma buat ngomongin ngga jelas.
Gw bukan tipe yang tiap hari pengen ketemu.
Gw ngga mempan dirayu rayu gombal.
Dan gw risih digituin.

Aaakkhhh, gimana sih caranya jadi cewek normal?
Cewek pada umumnya yang suka digituin sama cowok?
I think im not that type of woman.

Anyway, please correct me if im wrong, tapi yaa rumus cowok ganteng itu kan:
Cowok ganteng ada dua, kalo ngga brengsek yah homo.
Nah, udah. Cuma dua kan? Jadi pleaseeeeeee...
Kalo ada cowok ganteng yang ngedeketin tuh, like
Too good to be true! Iya dideketin cowok ganteng tuh kayak mustahil aja.

Lo ngga mungkin naksir sama gw
Lo gak mungkin suka sama gw
Lo ngga mungkin mau sama gw
Please jangan deketin gw
Gw takut sama lo.

Iya, dan deket sama lo bikin gw lupa: Gimana caranya jadi cewek.
Saking defensenya.
Hiks.

Komentar

Postingan Populer