Calon Pacar Halal

Pacar halal.
Pacaran tapi halal, a.k.a menikah.
Suka aja nyebut kata suami dengan pacar halal. Lebih unyuk aja. Haha

Dulu ya, dari SMP - kuliah, selalu suka sama cowok ganteng. Puncaknya pas kuliah sih, bisaaaa aja dapetin cowok ganteng yang ditaksir. Walaupun ngga sampe pacaran, tapi dapet lah yaaa HTS-an, TTM-an, dkk. Haha.

Tapi kok yah sekarang-sekarang, agak males gitu sama cowok ganteng. Kenapa? Karena ada kalimat sakti yang mensugesti gw "cowok ganteng itu, kalo ngga homo yah brengsek". Dan iya sih, ada benernya juga. Dulu cuman modal ganteng doang bisa bikin gw naksir. Tapi sekarang berubah. Pengaruh umur kali ya. Jadi secara ngga langsung milihnya pake "bisa ngga dia dijadiin pacar halal".

Kalo sekarang ditanya, begini kira-kira kriteria pacar halal gw:
- Islam, pastinya
- rajin solat, (gak mesti yang pinter ngaji, dkk. Yang penting solat 5 waktu aja)
- gak minum, karena alkohol itu haram
- pintar, ini penting!
- perhatian, namanya juga Pisces, suka diperhatiin :p
- bisa deket ke bokap nyokap
- bisa bikin gw ketawa
- bisa ngelindungin gw
- bisa ngertiin mood gw yang berantakan
- bisa diajak bisnis bareng

Hehe, udah sih. Gitu aja yang penting mah. Usia? Hmmm, mau lebih tua, lebih muda, gak masalah. Yang penting nyaman dulu aja. Haha.

Yaudah, semoga bisa segera dipertemukan. Amin.

cc: calon pacar halal


Komentar

Postingan Populer