Ego

Semacam sadar akan beberapa hal.
Pernah ngga sih berpikir, kalau kita mengejar suatu hal, ada kemungkinan kita kehilangan hal lain.

Sepertinya ini yang terjadi sama gw.
Mengejar karir, dan kehilangan love life.

Kalau karir, bisa dibangun perlahan. Dan kalau belajar and rajin, pasti bisa. InsyaAllah.
Nah, kalau love life. Beda hal. Sekuat kuatnya usaha kita, kalo pihak satunya gak suka, yaaa bakal gagal.

Mungkin ini yang bikin gw, bisa dibilang workaholic. Gw semacam melarikan kekecewaan gw karena ngga bisa memenuhi ego gw terhadap love life gw, ke kerjaan.

Dan itulah kenapa, gw kadang lebih tertarik sama kerjaan. Karena males sakit hati sama urusan love life.

"Only when you spend enough time alone — truly alone — do you begin to understand what exactly it is that you’re missing in your life — whom you are missing in your life."

Semoga kata-kata ini ada benernya.

Komentar

Postingan Populer