Bieber.. Bieber.. Oh Bieber...

"Ahhhhhh... Justin Bieber!!! Ahhhhh Bieberrrrrr!!! Haaaaahhh gantengnya!!! Lucunyaaaa..."


Fenomena Justin Bieber berhasil menghipnotis ribuan orang, yang mayoritas merupakan remaja putri. Kemarin, tepatnya 22 April 2011, ia tiba di Indonesia, didampingi sang pacar, Selena Gomez. Kedatangannya di Indonesia membuat para fansnya histeris. Ia pun sempat menjadi Trending Topic di Twitter. Sehari setelahnya, di Sentul International Convention Centre, ia kembali mengguncang ribuan remaja putri. Walaupun konser baru dimulai pukul 7 malam, antrian sudah panjang sejak pagi hari. Ribuan remaja putri rela mengantri demi menyaksikan idola mereka beraksi di atas panggung.

Justin Drew Bieber, lahir 1 Maret 1994, populer karena videonya yang diunggah di Youtube oleh Pattie, ibundanya. Talenta yang dimilikinya, membuat Scooter tertarik untuk mengolah bakatnya lebih lanjut.

Ia memang anak yang multi talenta. Ia mahir bermain gitar, piano, drum, dan terompet yang semuanya dipelajari secara otodidak. Ditambah suaranya yang jernih, dan wajahnya yang tampan. Semua itu bagaikan sebuah paket yang komplit "Justin Bieber". Beberapa pakar musik mengatakannya penerus legendaris "Michael Jackson". Dapatkah Justin Bieber melanjutkan sang legendaris?

Komentar

Postingan Populer