Kangen


Kadang perasaan ini sulit dimengerti. Ntah mengapa hanya karena alasan-alasan tertentu bisa membuat aku marah padanya, padahal sebenarnya hanya masalah yang sepele.

Selama ini aku tenang, keberadaannya membuatku merasa nyaman. Aku tidak menyadari betapa berartinya dia bagiku. Hingga suatu saat, waktu dan jarak tidak ramah padaku dan dirinya. Ada suatu hal yang membuat kami tidak dapat bertemu. Perasaan itu perlahan muncul. Rasa yang membuat dada ini terasa sesak, sungguh menyesakkan sehingga nafas pun sulit. Perasaan yang sangat tidak enak. Perasaan yang muncul saat aku tahu tidak dapat bertemu dengannya. Baru kusadari bahwa aku merindukannya, bahwa aku menyayanginya, dan tidak bisa jauh darinya.

Maaf atas keegoisanku. Maaf atas kelabilanku. Hanya satu kata yang dapat aku ucapkan saat ini "kangen".

Komentar

Postingan Populer